Thursday 13 December 2012

Manfaat Dari Mendengarkan Musik. (Music for health)

3

Musik bukan hanya sekedar hiburan semata, musik juga ternyata banyak manfaatnya bagi kesehatan kita. inilah manfaat-manfaat dari kelebihan mendengarkan musik.



  • Meningkatkan Mood & membantu berkonsentrasi. >> ya kebanyakan orang yang habis menghadapi masalah atau strees dengan mendengarkan musik perasaan mereka akan lega kembali. dan ketika mereka sedang berfikir atau mengerjakan sesuatu dengan di iringi suara musik maka daya berfikir dan imajinasi seseorang akan bertambah.
  •  Merangsang dan menyehatkan organ tubuh. >> Menurut penelitian, bila kita berlari sambil mendengarkan musik maka kecepatan berlari akan bertambah 15%. wow. Dan bila sehari satu jam saja kita mendengarkan musik. maka kita akan terbebas dari penyakit punggung, pernafasan lebih baik, dan tekanan darah lebih lancar.        

Tapi  dengan banyaknya genre musik. hanya musik instrumental (keharmonisan) lah yang terbukti sangat akurat untuk membantu menyehatkan tubuh. karena 99% membuat strees anda hilang.
dan menurut penelitian dokter dan para ahli, mendengarkan musik pada janin yang berusia 10 minggu merangsang sel-sel otaknya dan perkembangan nalarnya. dan musik klasiklah yang terbukti membuat otak bayi menjadi cerdas, sedangkan genre musik lain belum pernah.
  Kenny G - Besame Mucho

Powered by mp3skull.com

3 comments:

  1. info yang sangat bermanfaat sekali buat di simak, ..

    ReplyDelete
  2. terimakasih sebelumnya. saya juga membuka website anda yang memosting tetntang obat tradisional penyakit HIV/AIDS bahkan saya malu ternyata website anda bagus sekali. dan kalau bisa pencegahaannya juga di posting biar bisa di share. hehe :)

    ReplyDelete
  3. Hello, thank for sharing this useful informative about music listening for all, so you can learn it more related for music listening information here.

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com