Monday 14 January 2013

Kapan Lagi Bisa Kayak Gini

0

Kadang, Di waktu senggang dan ada duit. gue selalu memilih ngumpul bareng temen-temen. Kadang pula gue ngajak mereka jalan ke suatu tempat. Ya, kapan lagi bisa kayak gini. Pasti gak mungkin bisa kalo kita semua sudah mempunyai keluarga. pasti udah pada misah, mencari kehidupan baru dan menafkahi anak istri.

Tapi kenapa yah pemikiran anak remaja sekarang beda sama pemikiran anak remaja jaman dulu. kalo anak remaja jaman dulu itu kalo ngumpul dan jalan pasti ada positifnya. kaya naik gunung, ke pantai atau jalan-jalan ke daerah-daerah. yang dimana anak-anak remaja jaman dulu itu sehat, pinter (padahal cuma lulusan SD) dan berwawasan luas. itu dia yang selalu membuat gue ama temen-temen gue selalu beda pendapat. Temen-temen gue itu sangat modern banget dan mentingin publisitas yang mau nongkrongnya di mall, cafe, wahana permainan kaya dufan atau club tempat-tempat yang hanya banyak orang-orang kaya kunjungi trus di umabar, ngambur-ngamburin duit yang gak jelas buat apa. Itu beda banget sama pemikiran gue yang jadul yang suka jalan ke museum-museum untuk mencari tau asal-usul sejarah, ke tempat pelestarian hutan, atau binatang.


Akhirnya gue mikir untuk membujuk mereka sedikit demi sedikit dan mencari tempat rekreasi yang gak terlalu kuno banget. "Ya, Taman Marga Satwa Ragunan Lah Yang Tepat" Dan Alhamdulillah mereka mau. Tapi maaf yah gue tau kalian pasti agak sedikit bosan disana. tapi gue pengen banget bisa ngumpul bareng kalian sahabat-sahabat gue. dan itu selalu gue kenang dan ceritain sama anak dan cucu gue (alhamdulillah kalo masih hidup) pokoknya ngumpul bersama kalian itu lebih penting ketimbang nongkrong yang gajelas atau sekedar pacaran yang gak sehat. Thank's kawan You have given a lot of life lessons for me. :D








0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com