Sunday 13 January 2013

Mengubah bahasa Jawa Di akun Facebook

0

Awalnya saya kaget dan senang, karena salah satu bahasa daerah di indonesia (Basa Jawa) ada di salah satu Jejaring sosial. Dan saya mencobanya ternyata benar, ya meskipun ada sedikit bahasa yang tidak bisa dirubah. Nah gini nih caranya mengubah basa jawa di akun facebook.::

Awalnya saya melihat caranya dengan teman saya. makanya saya tahunya cara merubahnya dari web, tetapi bisa juga lewat ponsel yang memakai operamini. nanti saya cari tahu lagi deh :p.

INILAH CARA MENGGANTI BASA JAWA DI AKUN FACEBOOK LEWAT WEB ::

  • Langkah pertama masuk ke akun facebook kalian masing-masing.





  • Langkah kedua buka new tab browser anda kemudian copy pastekan url ini http://www.facebook.com/ajax/intl/language_dialog.php  



  • Langkah ketiga, setelah terbuka maka ada banyak kategori bahasa yang tampil, kemudian anda pilih kategori bahasa asia-pasifik


  • Langkah keempat, setelah masuk ke kategori asia-pasifik maka akan muncul beberapa pilihan bahasa dan anda pilih basa jawa dan klik selesai di paling bawah. 

Setelh selesai lihatlah perubahan bahasa akun facebookmu, bila belum berubah, log out dulu (bila perlu tutup browser) dan masuk lagi. maka akan berubah. ayooo di coba. cayooooo :)

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com