Sunday 13 January 2013

Weekend Ke Wisata Air

0

Wow, that amazing. Indonesia turned out to be beautiful.
gak nyangka aja kalo indonesia itu banyak tempat indah untuk di kunjungi. gak hanya Bali, Raja Ampat, Bunaken atau yang jauh-jauh lainnya. pasti di daerah kalian ada kok satu atau dua tempat wisata. kaya di daerah rumah gue di Depok (Jawa Barat) banyak banget Tempat wisata yang malah gue gak tahu. contohnya di depok itu banyak SITU. dari situ sawangan, situ pengasinan dan situ babakan. yah mungkin ada lagi tapi gue gak tahu. 

Nah kali ini gue berkunjung ke wisata air situ sawangan. Harga masuk situ sawangan cuma Rp.5.000 aja kok. dan sudah termasuk parkir. di dalemnya tuh ada wisata air kaya Flyng Fox, Sepeda air. dan setiap hari minggu ada Dangdut yang selalu ada dan gak bayar karna sudah termasuk uang masuk tadi, meskipun ada beberapa biduan dateng menghampiri warung-warung untuk meminta saweran sama pengunjung dan pemilik warung. 

Gak cuma Dangdut aja kok yang menghibur, terkadang bagi anda peminat band regge di situ itu juga sering ngadain acara band regge, penanaman pohon untuk penghijauan atau acara lainnya. asik kann :D.

Nah gue kali ini mau ngomongin Flyng fox sama sepeda airnya. awalnya sih gue pikir mahal untuk mencoba permainannya. tapi pas gue liat di loket itu ternyata permainannya itu mungkin paling murah di daerah gue. Contohnya harga tiket sepeda air itu cuma Rp.7.000 / 15 menit (di tempat lain harga min Rp.10.000) dan harga tiket masuknya flyng fox cuma Rp.10.000 (Min ditempat lain Rp.20.000) dan flyng foxnya gokil abis karna nyebrangin setu dan di jemput sama perahu karet. tadinya gue takut tuh naik flyng fox karena tinggi. karena yang jaga semua wahana permainan masih temen gue, gue dipaksa naik (dan gretongan juga :p)

Nah makanya temen-temen coba deh di daerah kalian pasti ada. jangan deh sok-sok liburan ke luar negeri atau ketempat terkenal hanya untuk publisitas atau mamer atau sok-sok biar dibanggain atau di perhatiin deh. Ya meskipun kalian itu orang kaya. tapi ikut berpartisipasi ke tempat kaya gitu gak ada ruginya kok. Selain menghilangkan penat, ikut membantu penghasilan pajak daerah tempat kawan tinggal, dan juga tempat wisata derah kawan-kawan jadi rame deh :) 



 

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com