Sunday 17 February 2013

Like "owl"

0


"Burung Hantu" atau nama cutenya owl. Awalnya sih gak tau kenapa bisa suka banget sama burung hantu. Pertama gara2nya Baik2kin pacar yang ngambek yang hukumannya nemenin dan beliin doi belanja, terus akhirnya dia minta beliin kaos yang bergambar si burung hantu itu (kalo gak lagi ngambek gak mau beliin juga sih. hehe piss). Dan awalnya ngeliatnya biasa aja. Tapi lama kelamaan jadi seneng, bahkan jadi seneng banget.

Tapi sayang Karena keluarga gue yang agak taat agama dan masih percaya tahayul, tuyul dan sebagainya dari dulu setiap gue mau pelihara anjing, singa bahkan si burung hantu itu tersebut  gak boleh. But it's okay, ini bukan akhir segalanya kok (sok bijak) kan nanti kalo gue punya rumah sendiri gue bakal pelihara hewan yang satu ini (promise in my heart).

Tapi lama kelamaan gue mulai ngerti juga kenapa gue bisa suka banget sama si binatang malam ini (bukan kupu-kupu yah yang dikutipin :p). Mungkin karena sifat gue sama si burung hantu tersebut hampir sama kayak si burung hantu (sok dimirip-miripin). Yah bisa di bilang satu lintinganlah. hhe :p.
Yah burung hantu itukan Hidupnya Malam hari, sama gue juga sering begadang bahkan tiap hari. Karena Menurut gue malam hari itu ide buat nulis dapet aja ilhamnya. Terus suka menyendiri, gue juga. Kadang burung hantu itu serem, Tapi mereka terkadang dilihatnya imut banget. Itu juga gue banget.
Pokoknya sama persis deh gue sama itu hewan. Tapi gue bukan siluman burung hantu yah yang kaya di tipi2. arrrggghhh........

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com